PWS09

Just another WordPress.com weblog

How to Verify Paypal

Paypal adalah cara pembayaran yang paling aman, paling cepat dan paling efektif untuk melakukan transaksi online. Dengan paypal anda dapat berbelanja dan melakukan pembayaran dengan mudah ke seluruh dunia. Untuk membuat account paypal sangat mudah anda hanya perlu mengunjungi websitenya di www.paypal.com kemudian melakukan registrasi  dengan mengisi formulir yang ada. Anda hanya membutuhkan sebuah alamat email yang valid.

Setelah itu anda sudah dapat memiliki sebuah account paypal. Tapi account anda belum dapat digunakan untuk bertransaksi hingga anda melakukan verifikasi. Untuk verifikasi anda memerlukan kartu kredit yang diterima dunia internasional seperti visa dan mastercard. Tapi bagi anda yang belum memilikinya anda dapat melakukan verifikasi dengan sebuah VCC (Virtual Credit Card)

Dengan VCC ini, Anda bisa melakukan verifikasi account paypal Anda dengan mudah. Seolah-olah Anda memang memiliki sebuah credit card yang asli.

Bagi Anda yang berminat untuk melakukan verifikasi paypal dengan VCC, mudah sekali caranya. Di luar negeri banyak yang menjual VCC ini, misalnya di forum Digital Point. Tapi bagi Anda yang lebih senang membelinya dari merchant VCC lokal, juga bisa.

Salah satu tempat yang menjual VCC, yaitu  seperti situs ini . Silakan kontak di sana dengan mbak Palupi Dewi . Anda bisa beli VCC dengan murah di sana, cukup Rp 75.000 saja. Nanti Anda dapat sebuah credit card virtual dengan jenis VISA yang bisa Anda pakai verify paypal.

Balance dari VCC yang diberikan adalah US$ 2, lalu akan diambil oleh paypal dan dikembalikan ke account paypal kita sebesar US$ 1.8  Jadi (hampir) tidak ada hilang uang untuk verify paypal kita. Anda berminat untuk verify paypal pakai VCC ?  silakan langsung kontak saja.

December 2, 2008 - Posted by | Uncategorized | , ,

No comments yet.

Leave a comment